twitter
googleplus
facebook
View Animations
  • Peta sumbawa kuno oleh Melvill van Carnbe e P Pieter Baron 1856

  • Istana Kesultanan sumbawa Kuno

  • Sultan Djalaluddin dengan para pengawalnya

  • Istri Sultan Sumbawa Bersamawa Keluarga

  • Pejabat Kesultanan sumbawa

  • Demung Camat Kepala Kampung

  • Kondisi Perkampungan Sumbawa Kuno

  • Rakyat Pulau Sumbawa

  • YUBILIUM 1946 Bertahtanya YM.Sultan Muhammad Kaharuddin lll

  • Sultan Sumbawa Bima, dan sukarno



ANNUR Optimis Menangkan Pilkada Sumbawa


Alas,
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa, Muh Amin SH M.Si—Nurdin Ranggabarani SH MH semakin optimis memenangkan Pilkada Sumbawa 7 Juni mendatang. Aroma kemenangan sudah terasa ketika lautan manusia yang diperkirakan mencapai 10 ribu orang penuh sesak di Lapangan Kalimango, Kecamatan Alas pada Kampanye Akbar Paket ANNUR, Rabu (26/5).
Suasana semakin semarak dengan hadirnya Gita KDI dan Rozy penyanyi lokal bertalenta nasional yang menggugah para simpatisan dan pendukung ANNUR untuk memenangkan paket bernomor urut 1 ini. Hujan yang mengguyur deras tak membuat massa beranjak, justru semakin semangat meneriakkan yel-yel ”Hidup ANNUR, ANNUR Pasti Menang Satu Putaran”.
Sebelum memasuki arena kampanye, pasangan yang diusung Partai Golkar, PPP dan HANURA ini melakukan konvoi keliling Kota Kecamatan Alas dengan menumpang cidomo yang diikuti ratusan kendaraan roda empat dan roda dua. Belum lagi, perhatian masyarakat terhadap dua paragriders dengan parasutnya mengudara selama 3 jam mengibarkan bendera ANNUR.
Dalam orasinya, Calon Wakil Bupati, Nurdin Ranggabarani SH MH kembali mengajak masyarakat di Alas untuk tidak ragu memilih ANNUR. Dengan memenangkan ANNUR, aspirasi masyarakat akan mudah direalisasikan. ANNUR memiliki kekuatan politik di parlemen dengan 14 anggotanya termasuk Ketua dan Wakil Ketua DPRD Sumbawa beserta ketua komisi, ketua fraksi dan panitia anggaran, yang berasal dari 3 Parpol pengusung ANNUR. ”ANNUR tidak hanya didukung oleh tiga parpol ini saja, tapi partai politik lain, bahkan calon perseorangan dari MAKMUR,” katanya.
Nurdin juga menyinggung, bahwa anggaran kampanye Pilkada semua calon adalah sama. Hanya pasangan ANNUR yang menggunakan semuanya dibuktikan dengan mobilisasi massa, baliho hingga mendatangkan artis ibukota. Tapi pasangan lain justru disimpan karena masih berpikir untuk kepentingan pribadi, artinya tidak seluruhnya dibelanjakan untuk masyarakat. ”Mereka simpan anggaran kampanye karena sudah tau kalah, sedangkan ANNUR membelanjakan semuanya karena yakin menang,” tandasnya.
Nurdin juga menyinggung tentang PNS. Menurutnya PNS ke depan harus netral agar tidak mengganggu pekerjaannya. ”Urusan politik serahkan kepada rakyat, sementara PNS jalankan tugas untuk melayani masyarakat,” katanya.
Sementara Calon Bupati Sumbawa, Muh. Amin SH M.Si berjanji akan mengangkat harkat martabat masyarakat Sumbawa serta mengajak seluruh komponen untuk bersama-sama membangun Sumbawa.
”Semua sektor akan dibangun baik infrastruktur jalan, pertanian, dan pengembangan pesisir,” sebutnya.
Demikian juga di bidang pemerintahan, katanya, penempatan seseorang disesuaikan dengan kompetensinya.
Sudah saatnya Kabupaten Sumbawa diperhitungkan baik di tingkat regional, nasional maupun internasional. ”Kami akan undang seluruh investror untuk memberikan kesempatan membuka peluang kerja. Mari ciptakan kondusifitas daerah demi suksesnya pembangunan,” ajaknya.
Di tempat yang sama, Ny Samsiah Amin dan Ny Nurwahidah Nurdin Ranggabarani mengajak kaum prempuan untuk memenangkan Paket ANNUR. Mereka sebagai pendamping suami, akan berperan memperjuangkan nasib kaum perempuan.


  • Title : ANNUR Optimis Menangkan Pilkada Sumbawa
  • Labels :
  • Author :
  • Rating: 100% based on 10 ratings. 5 user reviews.
  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    Silakan isi komentar anda

     

    Free Software

    Offical Blog

    Open Profile