twitter
googleplus
facebook
View Animations
  • Peta sumbawa kuno oleh Melvill van Carnbe e P Pieter Baron 1856

  • Istana Kesultanan sumbawa Kuno

  • Sultan Djalaluddin dengan para pengawalnya

  • Istri Sultan Sumbawa Bersamawa Keluarga

  • Pejabat Kesultanan sumbawa

  • Demung Camat Kepala Kampung

  • Kondisi Perkampungan Sumbawa Kuno

  • Rakyat Pulau Sumbawa

  • YUBILIUM 1946 Bertahtanya YM.Sultan Muhammad Kaharuddin lll

  • Sultan Sumbawa Bima, dan sukarno



Pariwisata

Pulau Lombok yang dikenal dengan keindahan Alam dan Baharinya, membuat para wisatawan, baik Mancanegara maupun Domestik selalu memenuhi kegiatan wisata terutama pada saat Liburan sekolah, Lebaran, Natal dan Tahun Baru.

Berbagai fasilitas akomodasi mulai dari Hotel Klas Melati, Bintang sampai dengan VILLA MEWAH tersedia diantara Pulau Lombok dan Gili. Senggigi yang merupakan salah satu tujuan wisata yang paling banyak dikenal oleh wisatawan Domestik berdiri fasilitas hotel berbintang seperti : SHERATON SENGGIGI, SANTOSA VILLAS and RESORT, SENGGIGI BEACH HOTEL, JAYAKARTA HOTEL and SPA, HOLIDAY RESORT LOMBOK yang dulunya dikenal dengan Holiday Inn Hotel dan beberapa hotel Bintang Tiga yang berada persis dipusat keramaian kota Senggigi seperti : Hotel Bukit Senggigi, Hotel Graha Senggigi, Bintang Senggigi, Hotel Pacific, Hotel Puri Saron, Hotel Puri Bunga dan berbagai pilhan akomodasi lainnya.

SENGGIGI yang terkenal dengan berbagai tempat hiburan malam seperti MARINA PUB and LIVE MUSIC, HAPPY CAFE, TROPICANA DANCING and BAR, SAHARA NIGHT CLUB, LIAN NIGHT CLUB dan beberapa pilihan restaurant yang menyajikan berbagai pilhan menu baik Lokal maupun International.

Gili Trawangan yang salah satu tujuan wisata bahari paling pavorit baik oleh wisatawan Mancanegara maupun Domestik berdiri pula berbagai pilihan hotel dengan fasilitas hotel BINTANG LIMA yang salah satunya adalah HOTEL VILLA OMBAK dengan design arsitek khas Lombok kombinasi pernak pernik Bali yang berada persis dipinggir pantai dengan tipe kamar LUMBUNG membuat tempat ini sangat unik dan asri. BEACH HOUSE GILI TRAWANGAN, BALE SAMPAN COTTAGE, GOOD HEART BUNGALOW, BUNGALOW SAMBA, VILA HORIZONTAL, VILA KELAPA dan berbagai pilihan akomodasi lux di Gili. Belum lengkap rasanya bila liburan anda ke Pulau Lombok tidak berkunjung ke salah satu pulau pulau kecil yang ada di sekitarnya terutama Gili Trawangan.

Hubungi kami untuk reservasi hotel, villa, tiket pesawat, sewa mobil, paket tour baik untuk pribadi maupun rombongan. paket BULAN MADU baik di Lombok maupun di Gili ataupun hotel dan vila di Pulau Sumbawa.






Hotel Pilihan di Gili & Lombok



Sewa Kamar Apartemen di Pulau Lombok- Apartemen 2 Tempat Tidur


Apartemen Holiday Inn Lombok dibangun diatas lahan seluas kurang lebih 8, 5 hektar, apartemen ini menawarkan berbagai kelebihan sebagai tempat tinggal atau akomodasi selama berlibur bersama keluarga di Pulau Lombok dan harga kamarnya untuk 2 tempat tidur sangat murah berkisar antara Rp. 900,000,- per malam sudah termasuk sarapan pagi untuk 4 orang.

Tambahan lain yang anda dapatkan di tempat ini adalah disediakannya fasilitas dapur untuk yang tinggal lebih lama atau hanya beberapa hari, untuk berbelanja keperluan bahan makanan anda bisa menyewa taxi ke salah satu pasar tradisional yaitu Ampenan dari sini kira kira perjalanan 30 menit.
FASILITAS APARTEMEN
Φ 2 Tempat Tidur
Φ Ruang Tamu
Φ Sofa
Φ TV
Φ Ruangan Pendingin
Φ Teras
Φ Perlengkapan Dapur

GALLERY


Rate Hotel









APARTEMENTHARGA SPESIAL
2 Tempat tidurRp. 900,000,-



Notes :
Harga Tersebut Diatas Termasuk : Sarapan Pagi untuk 4 Orang, 21% Pajak dan Layanan, Gratis penjemputan dari Bandara.


  • Title : Pariwisata
  • Labels :
  • Author :
  • Rating: 100% based on 10 ratings. 5 user reviews.
  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    Silakan isi komentar anda

     

    Free Software

    Offical Blog

    Open Profile