twitter
googleplus
facebook
View Animations
  • Peta sumbawa kuno oleh Melvill van Carnbe e P Pieter Baron 1856

  • Istana Kesultanan sumbawa Kuno

  • Sultan Djalaluddin dengan para pengawalnya

  • Istri Sultan Sumbawa Bersamawa Keluarga

  • Pejabat Kesultanan sumbawa

  • Demung Camat Kepala Kampung

  • Kondisi Perkampungan Sumbawa Kuno

  • Rakyat Pulau Sumbawa

  • YUBILIUM 1946 Bertahtanya YM.Sultan Muhammad Kaharuddin lll

  • Sultan Sumbawa Bima, dan sukarno



Hotel Sheraton Senggigi Lombok- Hotel Bintang 5 di Kawasan Pantai Senggigi


Sheraton Resor Pantai Senggigi adalah salah satu tempat yang sangat indah yang ada di pulau Lombok. Nikmati kenyamanan ditengah taburan sinar matahari, kelembutan pasir dan deburan ombak. Terletak di belahan barat Pantai Senggigi, Sheraton Lombok sangat dekat dengan pusat pertokoan, restaoran, pasar seni dan bar dan hanya berjarak 20 menit dengan berkendaraan dari Bandar Udara Internasional.

Dibangun sebagi tempat peristirahatan yang ideal dengan fasilitas 154 kamar, suite dan villa dimana terdapat balkon dan teras. Bangunan tersebut diatur dengan dua sisi atap yang rendah sehingga anda diuntungkan oleh keberadaan pemandangan yang sangat spektakuler dan eksotis daripada taman, kemilau birunya lautan Hindia ataupun dengan design kolam yang unik. Dua vila di pinggir pantai yang menghadap ke selat Lombok dengan keberadaan kolam pribadi dan taman – tamannya juga sangat memberikan kesenangan.

Datanglah bersama untuk menikmati makan malam di restauran kami dan minum di Bar kami. Cobalah sesuatu yang baru seperti bermain tennis di lapngan tenis terbuka. kami juga menawarkan pelajaran bermaian tennis. Manjakan diri dengan pijatan di pusat fasilitas kami, ikuti kontes kano bal atau berjalan – jalan ke pantai atau sekedar duduk santai di kehangatan pasir. Dan jika anda memerlukan ruang konfrensi atau mengadakan upacara pesta perkawinan kami menyediakan dua ruang pertemuan yang dibangun sedemikian rupa dengan tamannya yang luas.

KEISTIMEWAAN DAN AKTIVITAS
Sebagai salah satu destinasi wisata yang utama, Sheraton Senggigi Beach Resort membantu anda untuk tetap terhubung dengan apa yang anda butuhkan.

Berjemur di terik sinar matahari, berjalan disepanjang pantai, temukan kealamian sambil menikmati keindahan pemandangan taman tropis, atau menceburkan diri kedalam kolam yang berbentuk lagun.Kami siap membantu anda untuk pengalaman yang tak kan terlupakan.

Laguan beach spa memberikan kenyamanan dimana anda bisa releksasi atau memulihkan kebugaran.Para ahli terapi kami siap membantu memberikan pelayanan perawatan wajah dan tubuh, pemijatan,dan perawatan kecantikan.Di Laguna Beach spa perawatan exlusive menggunakan Thalgo yaitu bahan – bahan yang diperoleh dari laut bersamaan dengan pemeliharaan perawatan tubuh secara tradisional dari Jawa dan Bali dengan menggugnakan bahan dasar dari alam

Membantu populasi penyu yang kian berkutrang jumlahnya dengan mengunjungi proyek konservasi penyu kami.Penyu laut ditetaskan ditempat penangkaran yang kemudian dilepaskan setelah berusia dua bulan, disaat mereka siap untuk mengarungi kehidupan laut.Pelepasan penu tersebut diadakan setiap Jum’at sore.

Dua lapangan tennis kami siap untuk menyambut mereka yang antusias bermain tennis.Jika anda berminat, seorang pelatih tennis siap membantu anda untuk memperbaiki permainan anda (dikenakan biaya)

JASA dan LAYANAN HOTEL
24 jam room servis, Lapangan Golf , Safe deposit box, Kursi roda, Bellman/ porter, Detektor rokok/asap, Penyewaan sepeda, Alat pemadam api, Fasilitas – fasilitas bebas asap, Biliar, Fasilitas AC, Laundry/Pelayan pria, Ruang penyimpanan, Sistem keamanan 24 jam, Limolusin servis, Penukaran uang asing, Pelayanan Tour/Excursion, High Speed Internet Access diBusiness Center (Charge), Internet Service di in Business Center (Charge), Spa Facility/Services, Wireless High Speed Internet Access in Public Areas (Charge, Shopping Adjacent to Hotel, Personalized Wake-Up Service, Wake-up Service, Live Entertainment, Medical Services, Express Check-Out, Tape Recorder, Welcome Drinks, Drugstore, Dive Center, Gift Shop, Business Center, Salon kecantikan, Front Desk24-jam, Toko pakaian.

Beberapa dari pelayanans dan fasilitas diatas ada yang tidak tersedia dalam 24 jam atau tanpa permintaan sebelumnya.Untuk fasilitas dan pelayanan tertentu akan dikenakan biaya.

galery










KONTAK








silakan calling
Telpon 0370-6609477.


  • Title : Hotel Sheraton Senggigi Lombok- Hotel Bintang 5 di Kawasan Pantai Senggigi
  • Labels :
  • Author :
  • Rating: 100% based on 10 ratings. 5 user reviews.
  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    Silakan isi komentar anda

     

    Free Software

    Offical Blog

    Open Profile