twitter
googleplus
facebook
View Animations
  • Peta sumbawa kuno oleh Melvill van Carnbe e P Pieter Baron 1856

  • Istana Kesultanan sumbawa Kuno

  • Sultan Djalaluddin dengan para pengawalnya

  • Istri Sultan Sumbawa Bersamawa Keluarga

  • Pejabat Kesultanan sumbawa

  • Demung Camat Kepala Kampung

  • Kondisi Perkampungan Sumbawa Kuno

  • Rakyat Pulau Sumbawa

  • YUBILIUM 1946 Bertahtanya YM.Sultan Muhammad Kaharuddin lll

  • Sultan Sumbawa Bima, dan sukarno



SEO Permasalahan dan Solusi untuk meningkatkan optimasi dalam PHPbb3


Banyak orang berpikir bahwa SEO pada dasarnya adalah menggunakan atau menerapkan Human Readable URL. Namun, ini tidak mencakup dari "SEO" sama sekali, ini adalah salah satu bagian kecil dari SEO, dan umumnya terlalu disalahpahami. Banyak orang percaya bahwa Human Readable URL adalah satu-satunya cara yang Search Engine dengan benar dapat mengindeks situs, atau bahwa metode terbaik untuk spider untuk mengindeks situs. Atau bahwa URL Dinamis entah bagaimana menyakiti Anda Search Engine Ranking atau kinerja dalam Search Engine. Tapi ini tidak terjadi. Dibaca manusia URL terutama manfaat Search Engine seperti ditambahkan Kata kunci di dalam halaman, ini hanya memperkuat kata kunci yang sudah ditetapkan oleh halaman dan judul topik, yang Search Engine telah digunakan untuk indeks.

Search Engine baru saja semudah dari waktu mengindeks URL dinamis karena mereka akan dengan URL statis Readable Manusia. Manfaatnya sangat minim.
SEO adalah Mati! Long Live SEO!
Ada orang lain yang percaya bahwa karena web itu telah berkembang banyak selama bertahun-tahun dan kemajuan dalam teknologi pencarian, bahwa mesin pencari tidak lagi memerlukan optimisations untuk benar indeks situs Anda. Atau bahwa Anda tidak dapat meningkatkan peringkat mesin pencari Anda atau hasil dengan melakukan apapun optimasi mesin pencari di situs Anda.

Posting ini dimaksudkan untuk mengatasi kedua sisi argumen dengan memberikan orang lebih memahami apa itu SEO dan tempatnya dalam PHPbb3. Hal ini juga termasuk masalah yang diidentifikasikan dalam PHPbb3 sendiri berkaitan dengan kinerja Search Engine dan solusi untuk mengatasi masalah ini.


Apa itu SEO?
SEO (Search Engine Optimisation) didefinisikan sebagai tindakan atau penyesuaian, juga dikenal sebagai Optimisation yang Anda lakukan di situs Anda untuk tujuan meningkatkan volume dan kualitas lalu lintas ke situs Anda atau papan dari mesin pencari dengan memanfaatkan hasil pencarian untuk kata kunci bertarget , dan dapat mencakup satu atau metode banyak kemungkinan, dari pelaksanaan Manusia Readable URL dan kata kunci penargetan, Pemasaran, untuk menambahkan halaman tidak ada indeks atau direktori ke file robots.txt Anda.

Semua ini adalah Search Engine Optimisation (SEO).

Bagaimana Menangani PHPbb3 SEO?
PHPbb3, dari kotak, telah baik Search Engine Optimisation (SEO) kemampuan. Ini menangani sesi BOT tepat, dan benar-benar menyembunyikan konten tidak berguna seperti formulir, link ke profil, atau link yang harus laba-laba atau tidak bisa akses, juga dikenal sebagai "link mati", di antara beberapa hal lainnya. Beberapa di antaranya hanya dimaksudkan untuk meningkatkan kinerja laba-laba mengindeks situs, dari tidak menampilkan konten yang tidak berguna, yang dapat mengurangi permintaan HTTP dan bandwidth, untuk menampilkan item berguna seperti formulir. Tapi itu tentang sejauh itu. Ada begitu banyak lagi yang kita dapat lakukan untuk mengoptimalkan kemampuan terbaik PHPbb3 untuk Search Engine, termasuk banyak metode yang saya yakin orang tidak menyadari belum.

Apa masalah utama SEO dalam PHPbb3?
Dalam PHPbb3, masalah utama dengan Optimisation adalah duplikat konten. Tidak, bukan tipe duplikat konten yang akan membuat Anda dihukum atau dilarang dari Google (yang posting lainnya utuh), tetapi jenis duplikat konten yang mendistorsi hasil pencarian dan menyebabkan bandwidth sedikit lebih tinggi karena laba-laba adalah pengindeksan dan re-pengindeksan isi persis sama dengan halaman yang terpisah dalam indeks itu. Lalu hasil pencarian untuk halaman ini bukan sebagai hasil beberapa tampilan dari halaman yang sama persis, yang mengalahkan tujuan dari hasil pencarian yang baik dan menurunkan efektivitas hasil tersebut.

Bagaimana ini bisa diperbaiki? Pertama masalah harus benar-benar dipahami. Ketika laba-laba menjelajah forum Anda, dari halaman indeks, tampaknya di semua link: Ada link ke Kategori, Forum, Subforums, dan juga posting terakhir dari bahwa forum tertentu. Saat memasuki forum, itu melihat daftar link ke topik, sampai empat halaman dalam satu topik, dan sekali lagi posting terakhir di dalam topik tersebut. Saat memasuki topik, akan melihat halaman lainnya utuh melalui pilihan cetak.

Idenya adalah bahwa kita ingin laba-laba untuk mengindeks topik di halaman, dan untuk melakukan hal ini, laba-laba harus melihat URL yang sama persis, dinamis atau statis dari halaman untuk topik itu. Jika melihat URL yang berbeda (seperti yang mengandung p-pasca-variabel), yang dianggap halaman halaman yang sama sekali baru dan indeks seperti itu. Tapi URL posting terakhir di indeks, dan pandangan kategori, serta posting terakhir dalam topik yang spesifik menunjukkan laba-laba yang ada halaman jauh lebih ke forum Anda daripada benar-benar ada. Sehingga menyebabkan beberapa pengindeksan konten yang sama.

Kedua, pengguna akan posting link langsung ke pos dalam topik, URL ini mungkin berisi parameter selain id forum, id topik dan variabel mulai, yang laba-laba hanya harus mengakui. Ini mungkin akan melihat beberapa parameter, termasuk: kunci semacam, arah semacam, urutan, sesi id, id pos, tampilan cetak, dan menyoroti.

Setiap variabel baru dilemparkan yang berbeda dari terakhir kali diindeks dan halaman topik ini akan berarti sebuah halaman yang sama sekali baru dan dengan demikian mengindeks lain lewat laba-laba. Selanjutnya menipiskan hasil pencarian untuk kata kunci atau konten untuk halaman ini dan lagi berulang kali memakan bandwidth selama konten yang sama.

Solusi untuk Duplikat Konten dalam PHPbb3
Setelah kita memahami masalah, apa solusinya?
Ada dua metode yang dapat digunakan untuk meningkatkan optimasi dengan isu duplikat konten dalam PHPbb3.

Pertama, dengan menghapus (menyembunyikan) link ke posting terakhir dalam topik dan forum.
Kedua, dengan menyaring semua parameter kecuali untuk topic_id dan variabel mulai untuk bots hanya - dan mungkin menegakkan forum_id, tapi harus konsisten, salah satu cara atau yang lain. Ingat bahwa setiap variabel ditambahkan berarti halaman baru untuk Search Engine termasuk Google. - Jenis perubahan berarti pada dasarnya ulang halaman pada viewtopic untuk laba-laba jika parameter yang ketat tidak diperbolehkan, jenis perubahan ini adalah sesuatu yang dapat meningkatkan jumlah Permintaan HTTP jika terlalu sering digunakan, namun mungkin diperlukan untuk meningkatkan optimasi, dan karena pengindeksan ulang menurun, dapat mengakibatkan Permintaan HTTP lebih sedikit, sehingga mungkin bahkan sendiri keluar pada akhirnya. Tapi perubahan ini seharusnya hanya dilakukan untuk spider dan bot, karena akan merugikan pengguna mencoba untuk menavigasi forum Anda jika mereka mengalami efek ini.

Perubahan ini akan jauh lebih bermanfaat untuk Search Engine daripada dibaca Manusia akan mengubah URL. Menerapkan Manusia Readable URL dapat berdampak negatif terhadap masalah ini jika Bots masih diizinkan untuk indeks URL dinamis, sehingga melemparkan di halaman tambahan untuk apa yang telah melihat Search Engine.

  • Title : SEO Permasalahan dan Solusi untuk meningkatkan optimasi dalam PHPbb3
  • Labels :
  • Author :
  • Rating: 100% based on 10 ratings. 5 user reviews.
  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    Silakan isi komentar anda

     

    Free Software

    Offical Blog

    Open Profile